Vol. 4 No. 2 (2024): April : Jurnal Manajemen dan Akuntansi
![View Vol. 4 No. 2 (2024): April : Jurnal Manajemen dan Akuntansi](https://jurnal-stiepari.ac.id/public/journals/9/cover_issue_73_en_US.png)
GEMILANG: Jurnal Manajemen dan Akuntansi;, ISSN: 2962-3987 (Online), ISSN: 2962-4428 (Cetak) berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Januari, April, Juli dan Oktober)
Articles
-
Analisis Kepuasan Pelayanan Rumah Sakit Umum Sari Asih
DOI : https://doi.org/10.56910/gemilang.v4i2.1280
Abstract View: 130,
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Mixue
DOI : https://doi.org/10.56910/gemilang.v4i2.1289
Abstract View: 155,
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan
DOI : https://doi.org/10.56910/gemilang.v4i2.1290
Abstract View: 526,