Vol. 3 No. 2 (2024): Agustus : Jurnal Ilmiah Pariwisata
NAWASENA: Jurnal Ilmiah Pariwisata E-ISSN : 2828-9110 (Online) / P-ISSN: 2828-9536 (print) diterbitkan oleh BADAN PENERBIT STIEPARI PRESS pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait Ilmiah Pariwisata dan terbit tiga kali dalam setahun yaitu edisi April, Agustus dan Desember.
Articles
-
Strategi Pedagang Dalam Meningkatkan Ekonomi Keluarga Di Pantai Sire Kabupaten Lombok Utara
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1549
- PDF Views: 83 times | Download : 73 times
- PLAGIARISME Views: 83 times | Download : 11 times
-
Peran Stakeholder Untuk Mengembangkan Desa Wisata Melalui Industri Kerajinan di Desa Loyok, Kecamatan Sikur
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1570
- pdf Views: 79 times | Download : 50 times
- PLAGIARISME Views: 79 times | Download : 4 times
-
Peran Modal Sosial dalam Pengembangan Pariwisata Budaya pada Tradisi Perang Topat di Pura Lingsar, Lombok Barat
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1579
- pdf Views: 62 times | Download : 40 times
- PLAGIARISME Views: 62 times | Download : 4 times
-
Analisis Potensi Incentive Tour di Kota Cirebon
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1646
- pdf Views: 42 times | Download : 48 times
- Plagiarisme Views: 42 times | Download : 5 times
-
Analisis Penerapan Fungsi Manajemen Poac Dalam Pelaksanaan Acara Ephics 2.0
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1652
- PDF Views: 164 times | Download : 255 times
- PLAGIARISME Views: 164 times | Download : 4 times
-
Kualitas Pelayanan Check-In Dan Check-Out Tamu Hotel Kelas Melati di Palembang
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1659
- PDF Views: 58 times | Download : 38 times
- PLAGIARISME Views: 58 times | Download : 4 times
-
The Influence of Marketing Communication Mix on Decisions to Purchase Room Services
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1670
- PDF Views: 72 times | Download : 56 times
- PLAGIARISME Views: 72 times | Download : 10 times
-
Proses Penyusunan Proposal Corporate Event oleh PT Aldena Ganthari Kreatif (Studi Kasus “Re-Grand Launching BMW Performance Motors Indonesia”)
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1671
- PDF Views: 64 times | Download : 69 times
- PLAGIARISME Views: 64 times | Download : 9 times
-
Pemenuhan Kebutuhan Pelayanan Kepada Jemaah oleh KBIHU dan Tour & Travel Haji dan Umroh
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1675
- PDF Views: 47 times | Download : 35 times
- PLAGIARISME Views: 47 times | Download : 4 times
-
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Berkunjung Ke Namu Coffee Duta Mas, Jelambar
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1677
- pdf Views: 50 times | Download : 34 times
- PLAGIARISME Views: 50 times | Download : 4 times
-
Pengaruh Motivasi, Inovasi dan Efikasi Diri Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa D III Perhotelan Politeknik Harapan Bersama Tegal
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1678
- pdf Views: 47 times | Download : 37 times
- PLAGIARISME Views: 47 times | Download : 3 times
-
Potensi Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Industri Food & Baverage Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1682
- pdf Views: 56 times | Download : 48 times
- plagiarisme Views: 56 times | Download : 2 times
-
Pengaruh Rotasi Kerja dan Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Hotel Truntum Padang
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1684
- PDF Views: 67 times | Download : 67 times
- PLAGIARISME Views: 67 times | Download : 7 times
-
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Terhadap Booking Intention Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening di Harris Resort Barelang Batam
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1686
- pdf Views: 82 times | Download : 44 times
- plagiarisme Views: 82 times | Download : 7 times
-
Pengelolaan Reputasi Online Hotel melalui Platform Digital dalam Meningkatkan Brand Image: Best Practice Alila Villas Uluwatu Bali
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1689
- PDF Views: 85 times | Download : 37 times
- Plagiarisme Views: 85 times | Download : 6 times
-
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Sales Marketing Hotel Berbintang di Kota Padang
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i3.1696
- PDF Views: 88 times | Download : 30 times
- PLAGIARISME Views: 88 times | Download : 4 times
-
Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Wedding Package di The Anvaya Beach Resort Bali
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v3i2.1703
- PDF Views: 84 times | Download : 33 times
- PLAGIARISME Views: 84 times | Download : 11 times