Upaya Peningkatan Brand Image melalui Konten Media Sosial Platform instagram Kangvifo FNB

Authors

  • Muh. Sarfandi Universitas Tadulako
  • Suryadi Samudra Universitas Tadulako
  • Juliana Kadang Universitas Tadulako

DOI:

https://doi.org/10.56910/jumbiwira.v2i1.451

Keywords:

Citra Merek , Konten Marketing, Instagram

Abstract

Jumlah pengguna aktif media sosial di Indonesia pada Januari 2022 sebanyak 191 juta pengguna. Jumlah yang sangat besar ini tentunya sangat efektif jika media sosial dijadikan sebagai platform promosi. Dengan jangkauan sekitar 100 juta orang, tentu ada peluang untuk meningkatkan brand image dari produk yang Anda miliki. Untuk mencapai berbagai konten pemasaran merupakan bahan utama yang dibutuhkan untuk mengisi media sosial, kreativitas dan kualitas setiap konten yang dibuat menjadi faktor penentu agar media sosial yang dimiliki dapat menjangkau khalayak luas dan dapat mempengaruhi calon konsumen untuk tertarik untuk mengkonsumsi. produk yang mereka miliki.

 

References

Amilia, S. (2017). Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone merek xiaomi di kota langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 6(1), 660-669.

Bastian, D. A. (2014). Analisa pengaruh citra merek (brand image) dan kepercayaan merek (brand trust) terhadap loyalitas merek (brand loyalty) ades pt. ades alfindo putra setia. Jurnal Strategi Pemasaran, 2(1), 1-9.

Fristiana, D. A., Prihatini, A. E., & Listyorini, S. (2012). Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ramai Swalayan Peterongan Semarang. Jurnal ilmu administrasi bisnis, 1(2), 118-127.

Gracela, A., Cerlita, V. N., & Zulfannullah, Z. (2022). Pengaruh Insight Media Sosial Instagram Terhadap Penjualan Produk Online. JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan), 6(2).

Downloads

Published

2023-03-23

How to Cite

Muh. Sarfandi, Suryadi Samudra, & Juliana Kadang. (2023). Upaya Peningkatan Brand Image melalui Konten Media Sosial Platform instagram Kangvifo FNB. JUMBIWIRA : Jurnal Manajemen Bisnis Kewirausahaan, 2(1), 01–04. https://doi.org/10.56910/jumbiwira.v2i1.451

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.