Vol. 2 No. 3 (2023): Desember : Nawasena: Jurnal Ilmiah Pariwisata
Nawasena: Jurnal Ilmiah Pariwisata E-ISSN : 2828-9110 (Online) / P-ISSN: 2828-9536 (print) diterbitkan oleh BADAN PENERBIT STIEPARI PRESS pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait Ilmiah Pariwisata dan terbit tiga kali dalam setahun yaitu edisi April, Agustus dan Desember.
Articles
-
Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Ocean Beach Hotel
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1007
- pdf Views: 286 times | Download : 164 times
-
Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Hotel Plataran Bromo
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1008
- pdf Views: 273 times | Download : 234 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali di Restoran Mega Wisata Bonjol
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1009
- pdf Views: 235 times | Download : 149 times
-
Analisis Pengelolaan Fasilitas Wisata di Daya Tarik Kapalo Banda Taram Kabupaten Lima Puluh Kota
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1012
- pdf Views: 147 times | Download : 147 times
-
Pengaruh Citra Destinasi Dan Atribut Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Destinasi Wisata Alahan Panjang
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1015
- pdf Views: 325 times | Download : 297 times
-
Presepsi Konsumen Pada Makanan Tradisional Cassava Leaf Dendeng
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1016
- pdf Views: 89 times | Download : 83 times
-
Analisis Penyusunan Standar Operasional Prosedur Teaching Factory Eduwisata Politeknik Negeri Jember
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1049
- PDF Views: 135 times | Download : 94 times
-
Pengaruh Servicescape Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Di Hotel Balairung Jakarta
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1164
- pdf Views: 110 times | Download : 93 times
-
Upaya Peningkatan Pelayanan Melalui Room Attendant di Hotel Grand Mercure Solo Baru
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1219
- pdf Views: 216 times | Download : 134 times
-
Cultural Innovation Ulos Design to Promote Tourism Ulos Batak in Toba
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1247
- PDF Views: 127 times | Download : 75 times
-
Potensi Wisata Kuliner Untuk Pengembangan Pariwisata di Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1266
- pdf Views: 136 times | Download : 116 times
-
Travellers' Perception Of Quality Of Local Tour Attendant Service At Keraton Kasepuhan Cirebon
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1312
- pdf Views: 127 times | Download : 42 times
-
Strategi Istana Maimun Sebagai Ikon Pariwisata Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1261
- PDF Views: 160 times | Download : 261 times