Vol. 2 No. 3 (2023): Desember : Nawasena: Jurnal Ilmiah Pariwisata
Nawasena: Jurnal Ilmiah Pariwisata E-ISSN : 2828-9110 (Online) / P-ISSN: 2828-9536 (print) diterbitkan oleh BADAN PENERBIT STIEPARI PRESS pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia Semarang. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, serta menyalurkan minat berbagi dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan kepada akademisi, mahasiswa, praktisi dan pemerhati ilmu pengetahuan. Redaksi menerima artikel penelitian terkait Ilmiah Pariwisata dan terbit tiga kali dalam setahun yaitu edisi April, Agustus dan Desember.
Articles
-
Pengaruh Beban Kerja dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di Ocean Beach Hotel
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1007
- pdf Views: 307 times | Download : 180 times
-
Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Hotel Plataran Bromo
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1008
- pdf Views: 304 times | Download : 254 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berkunjung Kembali di Restoran Mega Wisata Bonjol
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1009
- pdf Views: 264 times | Download : 156 times
-
Analisis Pengelolaan Fasilitas Wisata di Daya Tarik Kapalo Banda Taram Kabupaten Lima Puluh Kota
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1012
- pdf Views: 179 times | Download : 170 times
-
Pengaruh Citra Destinasi Dan Atribut Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Ulang Wisatawan Ke Destinasi Wisata Alahan Panjang
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1015
- pdf Views: 375 times | Download : 331 times
-
Presepsi Konsumen Pada Makanan Tradisional Cassava Leaf Dendeng
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1016
- pdf Views: 103 times | Download : 88 times
-
Analisis Penyusunan Standar Operasional Prosedur Teaching Factory Eduwisata Politeknik Negeri Jember
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1049
- PDF Views: 141 times | Download : 97 times
-
Pengaruh Servicescape Dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Di Hotel Balairung Jakarta
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1164
- pdf Views: 120 times | Download : 103 times
-
Upaya Peningkatan Pelayanan Melalui Room Attendant di Hotel Grand Mercure Solo Baru
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1219
- pdf Views: 231 times | Download : 163 times
-
Cultural Innovation Ulos Design to Promote Tourism Ulos Batak in Toba
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1247
- PDF Views: 148 times | Download : 78 times
-
Potensi Wisata Kuliner Untuk Pengembangan Pariwisata di Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1266
- pdf Views: 179 times | Download : 131 times
-
Travellers' Perception Of Quality Of Local Tour Attendant Service At Keraton Kasepuhan Cirebon
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1312
- pdf Views: 142 times | Download : 45 times
-
Strategi Istana Maimun Sebagai Ikon Pariwisata Kota Medan
DOI : https://doi.org/10.56910/nawasena.v2i3.1261
- PDF Views: 203 times | Download : 341 times