Pendampingan Pemgembangan Usaha Potato Balls Di Kelurahan Ariang, Tana Toraja
DOI:
https://doi.org/10.56910/gemilang.v1i3.1330Keywords:
Potatoes, Snack Products, Business Ball PotatoesAbstract
Through careful market research and monitoring of consumption trends, we see great potential in bringing new variations of the widely known potato dish. We believe that by combining delicious potatoes with a variety of interesting herbs and fillings, we can create something unique and appetizing.
References
Maulida, S. (2017, Desember). Peluang dan Tantangan Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM) Dari Berbagai AspekEkonomi. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 2, 181-196.
Memah, L. K., Samudra, S., & Adda, H. W. (2023). Analisis Strategi Pengembangan Usaha dan Pemasaran Produk Pada Usaha Narasa Potato. OPTIMAL : Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 2, 50-59.
Sukardi. (2011). Membangun Sejuta Entrepreneur Melalui Lembaga Pendidikan Muhammadiyah, Solusi Mengatasi Pengangguran Dan Kemiskinan Bangsa Sumbangan pemikiran bidang ekonomi dalam rangka Satu Abad Muhammadiyah. Seminar Nasional Ilmu Ekonomi Terapan Fakultas Ekonomi UNIMUS 2011, 77-85.